The Choice : Dialog Islam-Kristen

cover-buku-dialog-islam-kristen2

Ahmed Deedat adalah anggota awal dari Islamic Propagation Centre International (IPCI) dan menjadi presidennya, sebuah posisi yang dipegangnya sampai tahun 1996. Ia menerbitkan lebih dari 20 buku dan menyebarkan berjuta-juta salinan gratis. Ahmed Deedat mengirim beribu-ribu materi kuliah ke seluruh dunia dan mendebat pengabar-pengabar Injil pada debat umum. Beberapa ribu orang telah menjadi Islam sebagai hasil usahanya.

Sebagai penghargaan yang pantas untuk prestasi yang bersejarah itu, ia mendapat penghargaaan internasional dari Raja Faisal tahun 1986. Penghargaan bergengsi yang sangat berharga dalam dunia Islam.

Dari puluhan buku, salah satu bukunya yang sangat berpengaruh besar adalah buku The Choice : Dialog Islam-Kristen ini

Saya yakin setelah membaca buku ini, anda akan dapat melawan derasnya arus Kristenisasi di masyarakat Indonesia sekarang, minimal untuk diri sendiri. anda juga akan menemukan kebenaran Al Qur’an dan kesalahan-kesalahan Injil sekarang

Download

2 Tanggapan

  1. Dont juge book from the cover. Tapi kalau dari auranya sih aneh aja masa orang pindah agama gara-gara debat. Pasti yang pindah agama orang-orang yang gak punya nurani.

    • mungkin aja mas, mungkin aja selama ini kebenaran itu masih samar atau masih gelap, jadi ketika di dalam debat tersebut kebenaran itu menjadi terang. maka mereka baru menyadarinya.
      makasih mas udah mampir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: